Tuesday, January 29, 2013

Buah Merah

Buah Merah Masyarakat Wamena
Graha Budaya Indonesia - Papua Tv  
(Klik pada gambar untuk melihat video)  

Buah Merah (Pandanus Conoideus Lam) adalah buah tradisional Papua tergolong familia pandan-pandanan tumbuh secara epidemic di dataran tinggi Papua.

Menurut hasil penelitian para ahli bahwa Buah Merah mengandung tokoferol dan betakaroten yang tinggi, sebagai salah satu alternatif untuk membantu daya tahan tubuh. Dapat membantu dan mencegah penyakit degenaratif serta berkhasiat sebagai obat penangkal virus yang menyerang kekebalan tubuh.

Buah Merah berfungsi seperti obat antirerovirus yang dibutuhkan penderita HIV/AIDS. Ia mengikat protein dan meningkatkan kekebalan tubuh. Buah Merah banyak mengandung Antioksidan, Betakarotin, Omega 3 dan 9 serta banyak zat aktif lain yang meningkatkan daya tahan tubuh.

Kepopuleran Buah Merah terangkat dan menjadi berharga setelah Drs. I Made Budi Msc, berhasil membuat obat dari Buah Merah untuk menyembuhkan penyakit-penyakit kronis dan mematikan seperti: kanker, tumor, diabetes, jantung hingga HIV/AIDS.

Drs. I Made Budi Msc di Jayapura sudah mencoba khasiat Buah Merah, yakni menyembuhkan kanker otak, flek paru-paru pada bayi, kanker payudara, tumor kandungan, sakit mata, sakit jantung, lemas dan lesu. Setelah mengonsumsi Minyak Buah Merah kemudian diperiksa secara klinis penderita sembuh total. "Sehingga jarangnya penyakit yang diderita masyarakat Wamena pasti berhubungan dengan buah merah itu", ujar Drs. Made.

Kunjungi: (klik pada produk terkait)
  1. Buah Merah Wamena (100% pure Buah Merah).
  2. Formulasi Buah Merah. 

No comments:

Post a Comment