Monday, December 8, 2014

Susu Kambing Etawa GMH

Product Price
Rp. 30.000,-/pak
Disc 50%
Rp. 15.000,-/pak
Product Description

Susu GMH Goatmilk Premium Etawa Harmoni dibuat dari hasil Kambing etawa varians kambing unggulan. Kambing etawa juga sering disebut dengan kambing Jamnapari. Dimana susu etawa sangat baik bagi kesehatan dan juga dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan.

Postur kambing jantan sedikit berbeda dengan kambing pada umumnya. Jenis etawa tinggi bisa mencapai 90 sentimeter bahkan dapat mencapai tinggi 127 sentimeter (untuk etawa jantan) dan sekitar 92 sentimeter (untuk etawa betina). Berat kambing etawa juga lebih bontot dibandingkan kambing pada umumnya, biasanya berat antara 90 KG (pejantan) dan antara 60 KG (betina). Kambing jenis etawa dapat memproduksi susu sampai dengan tiga liter untuk setiap harinya bahkan lebih (Susu kambing etawa produktif). Susu yang dihasilkan oleh kambing etawa merupakan susu terbaik nomer dua di dunia setelah ASI, dan bahkan hampir setara dengan ASI (Air susu ibu).

Selain bagus dalam hal gizi, susu kambing etawa juga dapat meningkatkan kecerdasan anak. Susu GMH Goatmilk Premium Etawa Harmoni merupakan susu yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh. Produk ini dihasilkan dari jenis kambing etawa peranakan etawa (PE). Susu kambing etawa juga memiliki khasiat dan manfaat yang lebih komperatif dibanding susu sapi. Dapat juga difungsikan sebagai pengganti Air Susu Ibu,susu kambing etawa memiliki kesamaan kandungan nutrisi dan gizinya hampir menyamai ASI. Susu kambing etawa juga mudah dicerna oleh manusia, cocok untuk semua kalangan umur. Susu GMH Goatmilk Premium Etawa Harmoni merupakan produk susu yang memiliki kandungan protein dan gizi terbaik. Susu kambing etawa diklaim sebagai salah satu susu terbaik setelah ASI bahkan dapat dikatakan Susu Kambing Etawa bisa disetarakan dengan ASI.

Setelah diatas dijelaskan tentang manfaat dari susu kambing etawa yang belum secara terperinci dan detail, manfaat dari susu kambing etawa untuk kesehatan tubuh kita karena mempermudah sitem pencernaan tubuh. Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh? kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.

Varian Rasa: 
  • Vanila 
  • Coklat
Netto: 
200 gram/box

Depkes RI P-IRT No. 5103216190291-17
Produksi: PT. BMU
Distribusi: PT. Harmoni Bersaudara Indonesia

No comments:

Post a Comment