Monday, December 8, 2014

Gold-G Sea Cucumber Jelly

Product Price
Rp. 180.000,-
Disc 50%
Rp. 90.000,-/btl
Product Description

Apa itu Gold-G ???

Gold-G atau biasa disebut gamat/teripang  yaitu suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, Cina dan Taiwan.

Terbuat dari apakah gamat Gold-G  itu?

Gold-G dibuat dari teripang emas/gamat emas, yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.

Selain itu gamat gold memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. 

Gamat Gold-G mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. 

Gold-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Selain memiliki beberapa kandungan diatas, Gamat Gold atau Gold-G juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.
Gamat Gold-G Halal dan Aman Dikonsumsi

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).
Keampuhan Gamat Gold-G Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Biasanya  air gamat/teripang ini diminumkan kepada wanita pasca persalinan yang bertujuan menghentikan pendarahan. Gamat Gold-G atau teripang emas ini juga sangat membantu untuk mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Saat itu,  air gamat atau teripang laut ini diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan dan kekurangan, yaitu warna tidak menarik dan berbau tidak sedap.

Namun, saat  ini PT. GnE telah menemukan teknologi tinggi untuk pengolahan teripang atau gamat “Sea Cucumber” menjadi sebuah produk ekstrak Teripang atau Gamat yang berkualitas, yang dinamakan Sea Cucumber Jelly atau Gold-G, yang warnanya sangat jernih dan tidak berbau. Serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Gamat Gold-G sangat diperlukan oleh orang-orang berikut:

1. Pekerja  
  • Menghilangkan stress, mengatasi kelelahan, meningkatkan energi.
2. Generasi Modern 
  • Memberikan nutrisi pada kulit dan meningkatkan kecantikan.
3. Anak-anak dan Remaja
  • Memberi nutrisi seimbang, memelihara pertumbuhan dan perkembangan selama masa pertumbuhan.
4. Orang yang berusia diatas 30 tahun dan manula
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh , menambah energi dan mencegah penuaan dini.
5. Wanita hamil dan menyusui 
  • Memberikan nutrisi pada janin, mempercepat penyembuhan.
6. Orang yang Emosional
  • Mengatasi rasa tegang, menyegarkan pikiran, menenangkan dan menstabilkan emosi.
7. Orang yang mengalami luka-luka, wasir, penyakit kronis, dalam masa pemulihan dari penyakit. 
  • Memperbaiki dan mengganti sel-sel yang rusak, mempercepat penyembuhan luka, baik luka gores, luka sayat, maupun luka bakar.
8. Orang yang lemah dan impotensi
  • Menambah energy, memiliki efek perangsang.
9. Semua orang
  • Untuk hidup sehat dan panjang umur.
Cara Konsumsi: 
Cukup dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum dengan dosis/aturan pakai disesuaikan dengan kebutuhan sebagai berikut :

1. Untuk menjaga kesehatan.
  • Cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
2. Untuk terapi sakit ringan.
  • Minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
3. Untuk terapi sakit sedang.
  • Minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
4. Untuk terapi sakit berat.
  • Minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
5. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka.
  • Disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
6. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar.
  • Minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Agar daya kerjanya lebih efektif dan cepat, larutkan cairan Gold G sesuai takaran dosis ke dalam 1/2  atau 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bagaimana cara penyimpanannya ?
Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.

Testimoni 
  • Gamat Gold-G Enyahkan stroke.
Stroke yang diderita Hendriyati Kaban, Sri Lestari Theedens, dan Iwan juga enyah.  Akhir 30 Oktober 2004 ketika Sri beranjak bangun pagi, kaki dan tangannya tak bisa digerakkan, nilai tekanan darah pun melonjak naik ke angka 180/130. Setelah 2 minggu megkonsumsi gamat/teripang,  sarafnya kembali normal dan tekanan darah turun menjadi 130/90. 
  • Gamat Gold-G Enyahkan diare. 
Tak hanya orang dewasa yang mengkonsumsinya, bahkan bayi sekalipun aman menelannya. Ellsye, cucunya berusia 3 tahun, lepas dari penderitaan diare dalam hitungan jam. Padahal sebelumnya cucunya itu 20 kali bolak-balik ke peturasan. 
  • Gamat Gold-G penambah konsentarsi.
Efek pada anak juga dirasakan dr Maria Theresia Karnadi MS, kepala Poliklinik Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Setidaknya itu terlihat dari hasil rapor 2 anaknya pada kelas 4 SD dan 3 SMP melesat dibanding sebelum mengkonsumsi gamat. “Anak saya bilang mereka lebih konsentrasi”,  kata alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti itu. Walau penelitian mengenai efek gizi teripang terhadap penyembuhan penyakit belum ada, mereka yang selamat berkat gamat percaya, penyakit yang hinggap di tubuh mereka berangsur lenyap. Yang dibutuhkan hanya asupan rutin gamat dan pola hidup sehat.
(Vina Fitriani/Peliput: Syalita Fawnia)
Majalah Trubus
Edisi: Selasa, 07 Maret 2006
  • Gamat Gold-G Sangat Membantu Darah Tinggi dan Asam Urat.
Hj. Baiq Sukarni – 53 th – Lombok.
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Namun Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak harus minum obat hipertensi lagi.  Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum  Jeli Gamat Gold-G, saya periksa ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
  • Berkat Gamat Gold-G, Sembuh Dari Liver dan Maag.
Karmalia Sembiring – 39 th – Medan – 6 hari konsumsi Gold-G.
Saya baca-baca brosur Gold-G (Herbal Jeli Gamat/Jeli Teripang) disana dijelaskan Gold-G antara lain untuk pencernaan (maag) lalu tanggal 27 November 2007 saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. Hari pertama tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna agak hitam, hari kedua, perut saya perih (walaupun maag dan liver sudah tidak bermasalah lagi) reaksi ini saya abaikan. Saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampai malam. Hari ketiga perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena liver, benar-benar sakit sampai suami berkata” ya sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan.” Tetapi saya penasaran, akhirnya saya telepon dr. Deliana untuk menanyakan keadaan saya ini. E….e tahunya kak Deliana malah menyarankan lebih banyak lagi mengkonsumsi Gold-G di saat perut saya sakit. Akhirnya atas kak Deliana, Gold-G (Herbal Jeli Gamat/Jeli Teripang) saya minum 3 x sehari 2 sendok makan tetapi untuk mengatasi sakit/perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji Tuhan, hari keempat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya sudah merasa sehat tetapi saya masih tetap mengkonsumsi 2 sdm Gold-G (Jelly Gamat/Jelly Teripang) setiap hari.
  • Lutut dan Sendi Saya Terasa Lebih Enak (Osteoartritis).
dr. Luziana Jayasumarta – 58 th – Medan.
Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G (Jelly Gamat/Teripang ) 5 bulan dan Gold Milk lgG DHA + 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Isi: 320 ml 
Berat Produk + Kemasan : 500 gram
Produsen: GnE Ind

No comments:

Post a Comment